FILOSOFI "BOKER"

Jul 21, 2008

FILOSOFI "BOKER"


Boker atau dengan kata lain buang air besar.. Sebenarnya apa yang menyebabkan boker itu bisa terjadi? Apa karena kita kebanyakan makan? Karena kita kekenyangan? Karena kita sedang sakit perut? Bisa saja. Dan hal apa yang pertama kali akan kamu sebut ketika pertama kali mendengar kata BOKER? Warna kuning, air, jongkok, lama, pegal-pegal, mules, cebok, dan sebagainya?

Tapi apa pernah terpikir oleh kalian, boker itu kadang bisa menjadi sebuah ajang inspirasi. Ya tentu saja! Seperti yang saya rasakan. Apa saja sih yang kita lakukan sewaktu boker? Apa saja sih yang kita dapat dari yang namanya boker? Sebenarnya kita bisa mendapatkan apapun dari boker. Pertama yaaa pastinya perut kita jadi kosong, lemak-lemak terbuang. Perut kita bisa jadi kempes, lega.. Selain itu juga, badan kita mungkin bisa terasa enakan daripada sebelum boker. Hahahaha dan segala macamnya lah efek-efek dari boker.

Tapi sebenarnya boker itu memang bisa menjadi inspirasi. Coba kita pikir, waktu boker, posisi kita ada yang jongkok, ada yang duduk. Apa yang kita lakukan waktu lagi boker? Ngelamun, nyanyi-nyanyi, telpon-telponan mungkin, sms-an, ym-an, baca buku, ngerokok.. 

Yang sering saya lakukan biasanya melamun. Ya, melamun itu damai, sejuk, nyaman.. Kita bisa memikirkan tentang segala hal dari melamun. Mungkin waktu kita sedang punya masalah, dengan melamun, kita bisa menemukan jalan keluarnya. Atau mungkin, kita mau ujian, bisa saja kita jadi hafal semua materi. Dari melamun juga, kita bisa mendapatkan inspirasi. Entah inspirasi apapun, pastinya berhubungan dengan hal-hal yang kita sukai. Itulah melamun sewaktu boker.

Waktu boker juga kita bisa bebas berekspresi. Yah memang konyol. Tapi waktu kita boker, ekspresi wajah kita juga pasti bisa jadi sejuta. Hahaha kebodohan-kebodohan juga suka terjadi. Ada kalanya kita tertawa-tawa mendengarkan suara kentut kita, dan lain-lainnya.

Boker itu menyenangkan hey.. Semua bisa terjadi di boker. Bisa menangis, tertawa, kesakitan, pegal-pegal, yah segala macam bisa terjadi di ruang sempit yang bisa kita tempatin waktu boker.
Itulah boker.. Bisa bikin senang, bisa juga bikin sedih. Tapi bagaimanapun juga, boker merupakan salah satu unsur dalam kehidupan kita. Kalau kita ngga pernah boker sama sekali, berbagai macam penyakit bisa ada disitu.

Maka, nikmatilah jika anda masih bisa membuang kotoran besar anda.
HIDUP BOKER! NIKMATI SAAT-SAAT INDAH KETIKA ANDA "NGEDEN"!