Langga Lunka : Perkenalan

Oct 2, 2010

Langga Lunka : Perkenalan


Aku suka Lunka.

Aku suka Langga.

Tapi aku sudah berpasang.

Aku pun sudah berpasang.

Aku tak mau kamu. Aku ingin Lunka.

Yang kuinginkan Langga. Bukan kamu.

Kemana Lunka?

Aku mencari Langga!
____________________________________________________________Langga. Seorang pria matang pencinta kudeta, makar, dan gerilya. Seorang pria yang baru menemukan kebebasannya. Berkelana dari kota ke kota. Mencari setitik karang dalam cerah. Saripatinya memekarkan. Tergoda oleh ladang luas. Rumput hijau ketenangan. Lunka. Seorang gadis pencinta seni. Seorang gadis yang selalu berkata, "Aku manusia bebas". Hidup di satu kota. Mencari sehelai rumput hijau dari lembah ke lembah. Langit, bintang, dan bulan, sahabatnya. Menari, menyanyi, sesukanya. Hidup dalam jerat budaya. Seorang gadis penggoda adam.

Langga dan Lunka. Mereka pecinta Langga dan Lunka. Mereka pemilik Langga dan Lunka. Mencari titik sudut beku di ujung jalan setapak. Langkah kaki membawa mereka ke dalam kurungan. Mereka, pencari kesenangan.