Gulag Orkestar

Oct 24, 2009

Gulag Orkestar



Sebenernya saya nggak tahu-tahu amat sama yang namanya Beirut atau Zach Condon. Saya tahu Beirut ini dari teman saya, Angga Caesar. Ceritanya dia minta dikirimin album barunya Massive Attack, lalu saya minta dikirimin balik lagu apa aja. Akhirnya dia kirimlah si Beirut ini.

Awalnya saya nggak tau ini musik macam apa. Baru denger nama Beirut pun dari si Angga yang sebelum-sebelumnya heboh banget nyari downloadan Beirut dimana-mana. Pertama saya denger juga, eh kayaknya nggak begitu menarik ah lagunya. Tapi setelah saya mendengarkan lagu Elephant Gun, jadi WOW. Sepertinya album ini bagus juga di denger..

Musiknya sih folk, seperti terdengar kaya musik-musik Prancis. Padahal Beirut ini bukan dari Prancis. Yang saya dapet dari Last.fm sih Beirut ini ya dari USA. Tapi musiknya wow beda banget sama USA pada umumnya hahaha

Cobalah diunduh Beirutnya, lumayan nemenin pas lagi dingin-dingin habis hujan diam di teras rumah sambil menatapi laptop :D Thanks buat Angga Caesar atas kiriman lagunya :)